Penggawa Belgia berharap dapat memiliki banyak kesempatan bermain guna mendapat satu tempat ke Brasil.

Kevin de Bruyne bertekad untuk membuktikan Jose Mourinho telah membuat keputusan yang salah dan siap mengambil kembali tempat di tim pertama Chelsea.

De Bruyne terpinggirkan dari skuat The Blues pada pertandingan kontra Steaua Bucharest di Liga Champions setelah mendapat sejumlah kritik terkait penampilan dan perilakunya. Penggawa Belgia sempat mengungkapkan bahwa dirinya tengah mempertimbangkan masa depannya, salah satunya dengan hengkang pada bursa transfer Januari kecuali jika ia kembali mendapatkan tempatnya.

i1

Pemain berusia 22 tahun kembali memberikan peringatan kepada Mourinho dengan penampilan apik yang ia tunjukkan saat mencetak gol untuk negaranya di pertandingan kontra Wales pada kualifikasi Piala Dunia, Selasa (15/10). Ia pun menegaskan dirinya masih memiliki masa depan bersama Chelsea.

“Saya akan bekerja keras dan berharap mendapatkan kesempatan. Saya harus menunjukkan level saya kepada pelatih,” ucapnya seperti dikutip Daily Star.

“Saya kecewa seperti pemain-pemain lainnya yang tidak dimainkan, tapi saya bukan satu-satunya pemain yang berada dalam posisi itu.

“Dia tahu apa yang bisa saya lakukan. Saya bermain baik selama 90 menit dan menunjukkan kepada semua orang bahwa saya telah fit. Saya bisa melakukan yang terbaik.”

Chelsea akan berhadapan dengan Cardiff City pada pertandingan Premier League akhir pekan ini. De Bruyne berharap Mourinho akan memberinya kesempatan bermain untuk mengamankan satu tempat di skuat Belgia untuk perjalanan ke Brasil.


View the original article here