Empat poin menjadi pemisah kedua tim saat bertemu di Santiago Bernabeu tengah pekan depan.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan timnya patut mewaspadai kualitas para pemain yang dimiliki Juventus jelang pertandingan Liga Champions pekan depan.

Madrid akan menjadi tuan rumah pada pertandingan Rabu (23/10) dengan empat poin menjadi jarak keduanya usai sama-sama melewati dua pertandingan, namun Ancelotti menegaskan mereka akan menghadapi ujian berat untuk dapat meraih kemenangan di Santiago Bernabeu.

carlo-in

“Juventus sangat termotivasi dan sangat teroganisir, dengan pemain-pemain yang berkualitas,” ucap pelatih berusia 54 tahun itu seperti dilansir Goal.com. “Mereka mendatangkan beberapa pemain penting di musim panas, seperti Llorente dan Tevez yang telah memberikan tim beberapa tambahan pemain berkualitas.

“Mereka telah bermain bersama selama tiga tahun di bawah pelatih yang sama dan mereka juga klub yang terstruktur dengan baik. Mereka memiliki kualitas yang sangat bagus.”

Juventus baru mengoleksi dua poin dari dua pertandingan di laga pembuka babak penyisihan Grup B melawan Copenhagen dan Galatasaray, sementara Madrid  selalu mencatatkan kemenangan di dua pertandingan pertama mereka.


View the original article here