Benito Carbone salah satu orang yang sedih, karena Inter Milan tak lagi di bawah kendali Massimo Moratti. Mantan penggawa Inter 1995-1996 itu juga khawatir lanskap sepak bola Italia akan berubah dengan masuknya Erick Thohir. Erick, pengusaha media asal Indonesia, kini memegang 70 persen saham Inter.

i30

“Moratti terus mengatakan bahwa ia akan melakukan hal yang benar untuk Inter dan tidak ada yang lebih baik dari dia,” kata Carbone kepada FCInterNews.

“Ini akan menjadi aneh, karena tak lagi melihat Moratti di Inter, terutama bagi kita yang terbiasa melihat sebuah sepak bola Italia dijalankan oleh (orang) Italia,” kata mantan penyerang yang kini berusia 42 tahun.

i30-1

Meski hanya bermain satu tahun, Carbone mengaku sangat berkesan bisa bermain bersama Nerazzurri. “Saya memiliki kenangan indah masa, karena saya bermain untuk klub besar seperti Inter,” katanya.

Soal Erick? “Thohir? Sepuluh tahun yang lalu hal seperti ini tidak akan pernah terjadi. Kita melihat bahwa saat ini krisis di Italia membuat efek yang dirasakan di semua tingkat, termasuk sepak bola,” katanya.


View the original article here