Saat ini Giggs menjabat sebagai pemain sekaligus staf kepelatihan Moyes.

Ryan Giggs mengakui ia menikmati peran barunya sebagai pemain sekaligus pelatih di Manchester United meskipun klub harus melalui masa-masa sulit di awal musim. Pemain berusia 39 tahun itu bergabung dengan staf kepelatihan David Moyes usai pelatih asal Skotlandia menggantikan posisi Sir Alex Ferguson musim ini.

United hanya memenangi tiga dari tujuh pertandingan Premier League musim ini. Mereka menelan tiga kekalahan termasuk takluk 4-1 di tangan Manchester City dalam pertandingan derby dan takluk 2-1 melawan West Bromwich Albion.

giggs-in

Ia juga tengah dikaitkan dengan kursi kepelatihan Tim Nasional Wales yang saat ini dijabat oleh Chris Coleman. “Saya menikmati peran kepelatihan saya bersama Manchester United, ini hal yang luar biasa,” ucapnya seperti dilansir Sky Sports.

“Pendidikan (pelatih) adalah langkah berikutnya dalam karir saya dan saya menikmatinya. Saya menikmati pekerjaan saya dengan manajer baru.

“Secara pribadi, saya lebih suka hasil yang baik tetapi kami baru memulai tujuh atau delapan pertandingan musim ini.”


View the original article here