Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti berharap Gareth Bale bisa tampil penuh dalam laga krusial melawan Barcelona. Dalam waktu dekat, Los Blancos kudu melakoni serangkaian laga berat baik di La Liga maupun Liga Champions. Madrid bakal bentrok versus Malaga, Juventus, dan pada 26 Oktober bertarung mati-matian kontra musuh bebuyutan, Barcelona.

i29-1

Bale sudah mulai mengikuti sesi latihan pada Rabu kemarin, setelah menjalani perawatan medis lantaran masalah otot paha. Sejak dibeli dari Tottenham Hotspur dengan harga selangit, Bale belum bisa tampil penuh membela Los Blancos. Los Blancos sudah melakoni delapan laga La Liga dan kini masih bercokol di peringkat ketiga di bawah Atletico Madrid dan Barcelona.

i29

“Rencananya, Ancelotti akan memberikan kesempatan kepada Bale bermain melawan Malaga dan Juventus. Diharapkan, performanya terus meningkat sehingga bisa bermain maksimal melawan Barcelona di Camp Nou,” kata Ancelotti, seperti dikutip dari as.com.

i29-2

Bersama Madrid, Bale baru tampil tiga kali. Itu pun tidak penuh, karena penyerang berkebangsaan Wales itu selalu bermasalah dengan kebugaran. Total dia hanya bermain 132 menit, dengan koleksi satu gol.


View the original article here