Enam Wujud (Rokushiki) adalah enam kemampuan dan teknik khusus CP9 yang menjadikan mereka bias dikategorikan menjadi manusia super.
Shigan
 
 Artinya peluru jari. Shigan dapat merubah jari telunjuk para anggota CP9 menjati seperti peluru pistol. Hanya dengan menempelkan jari mereka ke musuh, maka efek kerusakannya seperti tertembak peluru.
 
Variasi
Shigan Ouren (benang emas) Digunakan oleh Rob Lucci. Lucci Menggunakan Shigannya Secara Beruntun Sehingga Menambah Daya Hancurnya
Shinaru Shigan Digunakan oleh Califa
Tobu Shigan “Bachi” (Flying Finger Gun: “Plectrum”)
Digunakan oleh Rob Lucci,Lucci menembakan Shigan dari jarak jauh,mirip seperti rankyaku,hanya saja bentuknya seperti peluru.
Shigan “Madara” (Finger Gun: “Spots”) Digunakan oleh Rob Lucci pada saat berubah menjadi semi-leopard,menggunakan shigan dengan kedua tangannya.
Bigan (Nose Gun) Digunakan oleh kaku saat menjadi jerapah,sama seperti shigan tetapi memakai hidung
Juushigan (Ten Finger Guns) Digunakan oleh Jyabura pada saat menjadi srigala, Juushigan adalah shigan yang memakai sepuluh jari

 
Rankyaku
 
Artinya badai kaki. Tendangan anggota CP9 dapat menciptakan gelombang seperti pedang (sama seperti pound cannon milik Roronoa Zoro). Dan efek kerusakannya bisa sampai menghancurkan tembok bahkan gedung.
 

Variasi
Ranyaku Sen (Garis): Digunakan oleh Nero dan Kaku, gelombang rankyaku tidak melengkung melainkan lurus kedepan.
Rankyaku Ran (Perang): Digunakan oleh Kaku, setelah melontarkan diri ke atas, Kaku menendang berkali-kali dan menghasilkan ribuan gelombang. Lebih kecil daripada gelombang normal.
Rankyaku Hakurai (Kilat Putih): Digunakan oleh Kaku, gelombang rankyaku akan menghasilkan ledakan lebih besar.
Rankyaku Amanedachi (Putaran): Digunakan oleh Kaku dalam wujud setengah jerapah, Kaku melakukan handstand dan memutarkan kakinya berkali-kali hingga Rankyaku menjadi gelombang besar yang melingkar. Rankyaku ini membelah menara keadilan menjadi dua.
Rankyaku Rodan (Belitan Naga) : Digunakan Oleh Kaku Dalam Wujud setengah jerapah. Kaku mehantamkan kedua kakinya ke arah atas, karena menggunakan dua kaki, gelombang yang dihasilkan menjadi lebih besar sehingga bisa menahan jurus Iai milik Roronoa Zoro.

 
Soru
 
Artinya cukur. Soru yaitu melakukan lompatan dengan cepat sampai tubuh mereka seolah-olah menghilang. Digunakan untuk menghindari serangan dan menyerang balik.
 
Variasi
Kamisori (Razor) Digunakan oleh Rob Lucci, Kamisori merupakan gabungan soru dan geppou, Lucci bergerak secara zig-zag di udara dengan kecepatan yang sangat cepat.
Coby (tokoh yang muncul di episode awal One Piece), menguasai jurus ini dan menggunakannya dalam menghadapi Luffy. Dikisahkan bahwa Coby sudah menjadi angkatan laut yang hebat dan mengikuti Monkey D. Garp untuk memperkuat ilmunya.
 
Kami-E
 
Artinya kertas lipat. Kami-E dapat merubah tubuh pengguna menjadi seperti selembar kertas dan meliuk-liuk dengan mudah. Kami-E jarang digunakan oleh CP9 karena mungkin lebih leluasa memakai Soru.
 
Tekkai
 
Artinya tubuh besi. Tekkai merubah seluruh tubuh pengguna menjadi sekeras besi,tetapi bukan berarti tak bisa ditembus.
 
Variasi
Tekkai Kempou (kempo besi) Digunakan Oleh Jabura dalam wujud setengah serigala. jabura adalah satu-satunya yang bisa menggerakan tubuh saat menggunakan Tekkai sehingga efeknya saat menyerang lebih besar

 
Geppou
 
Artinya langkah bulan. Teknik untuk melompat di udara. Pengguna menjadi seperti melompati udara itu sendiri sehingga dapat pergi ke tempat yang jaraknya jauh tanpa menginjak tanah, saat anggota CP 9 melakukan geppou, mereka sudah menendang permukaan tanah sebanyak 3 kali
 
Rokuogan
 
Jurus rahasia dan merupakan jurus ketujuh dari Rokushiki,jurus ini dirahasiakan dan jika ingin mencapainnya harus dapat menggunakan keenam teknik bela diri Rokushiki dengan sempurna. Sejauh ini yang dapat mencapai Rokuogan hanyalah Lucci. Kekuatan Rokuogan lebih kuat dari dial apapun, bahkan Reject Dial (Dial yang paling kuat) belum dapat menyamai kekuatan Rokuogan.