1. Sam Tsui


Sam Tsui, penyanyi yang memiliki suara keren dan tinggi. Dia penyanyi jebolan dari ajang musik di amerika X-Factor.
Saat ini videonya telah ditonton hingga 321.161.100 lebih. Dalam membuat cover song nya Sam bekerjasama dengan seorang aransemen handal Kurt Schneider. Dia juga pernah diundang dalam acara Reality Show paling populer di Amerika yakni Oprah.
Sam, penyanyi dengan tubuh kecilnya namun dengan suara tinggi, seperti halnya penyanyi lain ia sering berkolaborasi membuat cover song.



2. Max Schneider


Max Schneider ini memang termasuk penyanyi muda yang beruntung dan bertalenta. Ia saat ini menjadi pemeran utama dalam drama musical series di Nickelodeon terbaru berjudul "How To rock" yang juga mencetak artis- artis ternama seperti Demi Lovato.
Kenali pria muda tampan ini di website resminya: maxschneider.com dan di channel youtubenya di Max Schenider.
Max bernyanyi mulai dari usia 3 tahun dan secara proffesional saat 13 tahun. Pada Mei 2010, Ia juga pernah menjadi model merek terna Dolce & Gabana bersama dengan Madonna.
Meskipun subcribersnya masih dalam angka 100 ribuan namun kualitas suaranya tidak diragukan. Suaranya unik, tinggi dan palseto yang woww...




3. Mike Tompkins

Keren abis acungi jempol deh buat Mike Tompkins yang jago abis bermain acapella dengan permainan mulut dan suara nya hingga menghasilkan nada yang mengasyikan dan enak didengar. Bit Boxnya mantep.
Mike Tompkins dibesarkan di Ilderton, sebuah kota kecil di luar London, Ontario, Kanada. Pada usia 8 tahun, Mike mulai belajar beatboxing, awal mula dari semangat bermusiknya. Selama masa sekolah menengahnya, Mike sering tampil di berbagai acara produksi teater musikal profesional. Mike lulus dengan penghargaan musik vokal dari sekolahnya dan melanjutkan pendidikan pasca-sekolah menengah di Ontario Institute of Audio Recording Technology (OIART). Pada tahun 2008 Mike lulus dari OIART dengan sebuah diploma untuk produksi musik, menerima tanda kehormatan dan dua penghargaan.
Mike sangat terkenal dengan bit box nya hingga ia sering tampil di acara reality show. Mungkin ia orang pertama yang membuat cover song dengan permainan mulut dan suaranya tanpa menggunakan alat musik di setiap cover songnya.



4. Conor Maynard

Conor merupakan penyanyi remaja asal inggris yang juga beruntung berkat suaranya yang merdu dan halus ini menjadi artis baru dalam dunia tarik suara. Ia juga saat ini sering berkolaborasi dengan penyanyi ternama seperti Ne-Yo. Pengen tahu seberapa merdu suaranya cek saja langsung beberpa videonya seperti: Vegas Girl, Turn Around dan banyak lainnya.
Conor maynard saat ini merilis lagu terbarunya yang berjudul Animal setelah sukses dengan lagu sebelumnya bersama Ne-Yo Turn Around. Info selengkapnya Website resminya di www.conor-maynard.com.



5. Chester See

Chester See adalah penyanyi dengan suara sangat unik dengan suara seraknya. Selain membuat cover song, Chester seringkali membuat video komedi bersama teman-temannya yang lain.
Cek website resminya di chestersee.com untuk melihat video musiknya dan video leluconnya. Pria dengan suara seksi ini, videonya telah ditonton oleh 96 juta orang lebih dan subrcribers 950.000 lebih.
Chester juga sempat menjadi aktor dalam Disney Channel yang berjudul "Disney 365". Chester adalah lulusan Bachelor Theater Arts di UCLA.




6. Corey Gray

Pria tampan dengan suara beratnya ini meskipun dengan total pengunjung tak sebanyak temannya seperti Max Schneider ia memiliki kualitas suara yang cukup diperhitungkan.
Cek tentang dirinya dan download foto-foto kerennya di official websitenya www.coreygray.com



7. Tanner Patrick


Pria putih dengan alis indah nya ini memulai cover song di youtube sejak tahu 2011 lalu. Saat ini memiliki subrcribers sebanyak 254.000 lebih.
Ia termasuk yang rajin membuat cover song meskipun jarang berduet dengan penyanyi youtube lainnya. Cek selengkapnya mengenai Tanner di tumbler miliknya tannerpatrick.tumblr.com.